Jumat, 22 Maret 2013

Affiliate Marketing

Apa itu affiliate marketing?
Affiliate marketing adalah salah satu cara yang kita lakukan untuk memdapatkan uang dari internet.

Dalam affiliate marketing kita akan dibayar kalo kita berhasil menjual produk/jasa dari serang merchant atau affiliate merchant.
Merchant atau affiliate Merchant adalah orang atau perusahaan yang memiliki produk atau jasa yang dijual melalui internet.

Sementara orang yang tidak memiliki produk/jasa bisa membantu perusahaan merchant untuk menjualnya. setiap produk/jasa yang berhasil djualnya mereka akan mendapat komisi. besarnya komisi berbeda untuk tiap-tiap perusahaan merchant

Nah orang-orang yang mendapatkan uang dengan cara seperti diatas disebut affiliate marketer atau affiliate.

Untuk menjadi seorang affiliate tidaklah mudah karena banyaknya pesaing-pesaing yang ikut dalam program affiliate. Apalagi jika kita termasuk golongan orang orang pemula dalam dunia bisnis internet tentu kita akan kalah saing dengan orang-orang yang sudah lama terjun dalam dunia internet marketing dan sudah sangat berpengalaman.

Tapi jika anda ingin mencoba bisnis affiliate tidak ada salahnya akan kami bantu untuk bisa sukses di program affiliate ini.
kami dari tim RWP Rahasia Website Pemula akan membimbing anda untuk bisa bersaing di kancah internet marketing jangan pernah takut untuk memulai walaupun pesaing-pesaing kita sudah ahli dalam memasarkan produk affiliate.

Bnyak dari member-member RWP yang sudah pernah berhasil menjual produk affiliate dari perusahan terbesar di Amerika yaitu Amazon.com meski mereka tadinya adalah gabtek tidak ngerti dunia internet sama sekali tapi setelah mereka ikut bergabung di RWP kini mereka sudah bisa menghasilkan dollar bahkan ada yang sampai mendapat 1000 dollar hanya dalam sehari. Luar Biasa Bukan!!!

Jika anda ingin seperti mereka yang berhasil jangan ragu untuk gabung di RWP kita akan mendapat beberapa buku panduan + tutorial tatap muka langsung dengan Pak Davit sendiri selaku CEO RWP. Dengan semangat dan kerja keras kita pasti bisa.
Sukses untuk kita yang mau berusaha.


Salam Sukses!!!

Tidak ada komentar: