Kamis, 11 April 2013

7 Tahapan Membangun Bisnis Online Untuk Pemula

Selamat datang  di RahasiaWebsitePemula.com, Rahasia membuat website yg menghasilkan Duit bagi Para Pemula (orang yg ngaku gaptek).
Di sinilah rumahnya Para Pemula yg ngaku gaptek untuk belajar bisnis online
secara bertahap, namun menyeluruh.
Berdasarkan pengalaman, ada 7 tahap yg mesti dilalui para pemula jika ingin
berhasil di Bisnis Online.

7 Tahapan ini berlaku jika kita ingin menjalankan bisnis produk sendiri (product owner), maupun menjual produk orang lain secara online (affiliate program).

Jika kebetulan Anda tertarik mengembangkan bisnis dari salah satu produk di atas, maka 7 tahapan ini mesti Anda pahami betul. Anda tinggal meniru saja apa yang sudah pernah dijalankan.
Meniru di sini berarti Anda belajar, dan memodifikasi berarti Anda menjalankannya sesuai dengan kreativitas pribadi. Bersifatlah fleksibel, karena tidak mungkin semua apa yg Saya lakukan pasti cocok untuk Anda. Ambillah intisarinya, dan jalankan sesuai kreativitas Anda. Oke,!!!!!

Berikut 7 tahapan membangun bisnis online yang merupakan 7 rahasia RWP
 1. SETTING POLA PIKIR PEBISNIS ONLINE SUKSES
2. PROSES MEMILIH SUMBER PENGHASILAN DI INTERNET
3. PERSIAPAN MEMULAI AKSI BISNIS
4. TAHAP MENG-ONLINE-KAN WEBSITE
5. PROMOSI, PROMOSI, PROMOSI
6. MEMBUAT BISNIS BERJALAN OTOMATIS
7. MENGATUR KEUANGAN DAN WAKTU KERJA

7 Tahapan di atas merupakan Rahasia yg di uraikan pada 11 Ebook
terbitan RWP . 11 Ebook tersebut berusaha untuk menjelaskan secara menyeluruh gambaran bisnis online sesungguhnya. Jadi ilmu yg anda dapat bukan sepotong-sepotong. Karena menurut pengalaman Pak Davit, kita harus paham dulu gambaran keseluruhan bagaimana bisnis online bisa berjalan. Kalo dah paham, kita baru bisa memutuskan
untuk fokus ke program penghasilan mana saja. Karena sesungguhnya kita tidak bisa mengerjakan seluruh program dalam waktu bersamaan. Jadi, pemahaman keseluruhan tentang proses bisnis online perlu didapatkan dulu agar membantu kita untuk fokus memilih dalam bekerja.
Gak perlu khawatir lagi akan kelebihan informasi yg terus membanjiri email kita, Karena kita sudah punya pegangan untuk fokus. Yaitu 7 Rahasia RWP!!! Jika ada informasi penting yg kebetulan masuk ke email Anda dari sumber lain, silahkan Anda baca sekilas saja. Jika informasi penting tsb berkaitan dg Fokus program yg sedang Anda jalani, maka silahkan dipelajari.
Namun jika waktunya blm siap (misal ; Anda sedang sibuk mengerjakan salah
satu tahapan RWP), maka simpan saja informasi tsb untuk dibuka lagi di kemudian hari.
Sebaliknya, jika informasi yg masuk tidak bersinggungan dengan fokus program yg Anda tekuni, maka abaikan saja info tsb. Jangan dibaca lebih lanjut. Kalo memang penasaran, ya disimpan saja utk dibaca kemudian hari.
Jika Anda membaca seluruh email yg masuk atau seluruh informasi yg didapat dari internet satu per satu, ditambah anda klik link-link yg diberikan, maka kepala Anda bisa pusing sendiri karena kepenuhan informasi. Setelah kepenuhan, akhirnya bingung mau melakukan apa. Ini yg banyak dialami oleh para pemula!

Demikian penjelasan singkat 7 tahapan RWP untuk lebih jelasnya anda bisa hubungi saya
Hp. 08179580154
sukses untuk kita yang berusaha

Tidak ada komentar: